Malu-maluin Indonesia, Selebgram Una Dembler Terancam Kena Denda Gara-Gara Ludahi Orang di Singapura -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malu-maluin Indonesia, Selebgram Una Dembler Terancam Kena Denda Gara-Gara Ludahi Orang di Singapura

Minggu, 07 April 2024 | April 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-07T03:16:07Z

Aksi selebgram Una Dembler menyerobot antrian dan meludahi orang saat menonton konser Bruno Mars di Singapura menjadi perbincangan hangat publik.

Bersama dengan viralnya video Una melakukan aksi tersebut, salah satu unggahannya di Instagram dibanjiri sumpah serapah dan hujatan.

Dalam video yang beredar pada Sabtu (6/4/2024), Una terlibat adu mulut dengan seorang penonton di luar venue konser.


Sahabat Rachel Vennya itu diduga tak terima lantaran ditegur karena menyela antrian. Una juga terlihat meludah ke penonton tersebut.

Seorang warganet dengan akun @kew*** bahkan mengingatkan Una tentang sanksi meludah sembarangan di Singapura.

"Untuk menjaga kebersihan lingkungan di Singapura, dilarang meludah di tempat umum. Hukuman bagi ketidakpatuhan adalah denda hingga SGD 1.000 (sekitar Rp117 juta) untuk pelanggaran pertama. Pelajari beberapa sopan santun," komentarnya dalam bahasa Inggris.

"Jangan datang ke konser jika kamu kesal ketika ada orang yang menegurmu karena menyerobot antrean. Kamu pikir kamu siapa? Berani-beraninya," tambah akun @ch0iu***.

Tak hanya warganet Singapura yang mengkritik perilaku Una Dembler, banyak pula orang Indonesia mengaku malu dengan aksinya tersebut.

"Nggak punya malu banget, ngerusuh di negara orang. Dikira jigong lo wangi kali pakai ngeludahin orang," ujar akun @niraf***.

"Jangan bikin malu lah di negara orang," sahut akun @youcantell***.

Beberapa warganet bahkan menyenggol akun dari pihak berwenang di Singapura untuk menindak tegas aksi Una Dembler meludahi orang.

Sementara itu, Una Dembler sudah angkat bicara dengan menceritakan kronologi versi dirinya.

Selebgram transgender itu menyebut video yang viral hanya konten playing victim. Dia membantah telah menyerobot antrean konser.

"Aku nggak tahu kalau itu dekat dengan antrean orang yang lagi ngantre, tiba-tiba ada yang lemparin aku nasi sebanyak enam kali," ujarnya.

Una mengaku emosi karena penonton tersebut tidak menunjukkan itikad baik. Namun dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Sumber: suara
Foto: Una Dembler [Instagram]
×
Berita Terbaru Update
close