Mandala Abadi Shoji Kecelakaan Lalu Lintas, Mobilnya Ringsek Tabrak Truk dari Belakang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mandala Abadi Shoji Kecelakaan Lalu Lintas, Mobilnya Ringsek Tabrak Truk dari Belakang

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T03:23:23Z

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Mandala Abadi Shoji. Ia dan istri, Maridha Deanova Safriana mengalami kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa nahas itu dibagikan Maridha Deanova Safriana lewat sebuah postingan di Instagram, Rabu (3/4/2024). Ia menampilkan kondisi mobil yang sudah ringsek.


Tidak dijelaskan kapan dan di mana peristiwa itu terjadi. Maridha Deanova Safriana cuma menjelaskan kalau mobil yang ditumpangi bersama Mandhala Abadi Shoji menabrak kendaraan di depannya yang mengerem mendadak.

“Nabrak mobil boks yang mengerem mendadak,” demikian penjelasan Maridha Deanova Safriana dalam keterangan postingan.

Maridha Deanova Safriana juga tidak memberikan penjelasan detail soal kondisinya dan Mandala Abadi Shoji. Ia cuma mengatakan bahwa mereka selamat.

“Alhamdulillah, kami semua selamat walaupun kaca depan dan segitiga samping pecah dan mobil lumayan ringsek. Alhamdulillah, Allah masih beri umur dan kesehatan,” papar Maridha Deanova Safriana.

“Waktu kejadian, aku mangku bantal. Jadi alhamdulillah, pecahan kaca nggak kena langsung,” lanjutnya.

Minimnya luka yang dialami, diklaim Maridha Deanova Safriana sebagai hasil kelihaian Mandala Abadi Shoji dalam memegang kemudi mobil. Ia sigap membanting setir ke ruang kosong sehingga dapat meminimalisir efek benturan.

“Untungnya ayah sigap banting ke kanan, sehingga nggak semakin dalam nabraknya,” kisah Maridha Deanova Safriana.

Maridha Deanova Safriana, mewakili Mandala Abadi Shoji, tak lupa meminta doa agar mereka dimudahkan dalam melewati ujian tersebut.

“Lebaran ini nggak bisa pulang kampung dulu. Minta doanya ya, semoga Allah mudahkan ujian kami,” tutup Maridha Deanova Safriana.

Sumber: suara
Foto: Mandala Abadi Shoji atau Mandala Shoji. [Instagram/mandalaabadishoji]
×
Berita Terbaru Update
close