Marsda TNI Asep Adang Supriyadi Tak Terima Plat Nomor Kendaraannya Dipalsukan dan Dipakai Arogan Pengemudi Fortuner -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Marsda TNI Asep Adang Supriyadi Tak Terima Plat Nomor Kendaraannya Dipalsukan dan Dipakai Arogan Pengemudi Fortuner

Senin, 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T00:03:56Z

Viralnya seorang pengemudi Fortuner yang menggunakan plat nomor Mabes TNI hingga cekcok dengan pengendara lain di jalan Tol kini berakhir di kepolisian.

Dikutip Kilat.com sebelumnya, viral seorang pengemudi Fortuner yang adu mulut dan mengancam seorang pengemudi usai bersenggolan di jalan Tol KM 57 sebelum Rest Area Tol Cikampek.

Berdasarkan dari akun @tantekostt di X, pengemudi Fortuner hitam dengan plat Mabes TNI tersebut ternyata salah jalur karena mengambil sisi kanan.

Pengemudi Fortuner tersebut kemudian menabrak mobil lainnya hingga membuat pengendara lain marah.

Cekcok tak terhindarkan antara pengemudi Fortuner dengan korban.

Kondisi cekcok tersebut diabadikan dalam sebuah video dan viral di sosial media.

Pengemudi Fortuner tersebut mengaku kalau dirinya merupakan seorang jenderal, namun tak lama berubah mengaku pengacara.

"Disimak dengan baik omongan vidio ini ya, dia tadi bilang jendral terus berubah jadi pengacara??? Jadi pengacara apa jendral?? Btw ada pernyataan dia mau bertanggung jawab dan gue pun sebaliknya tapi dia malah babablas potong kanan dengan gayanya dia dan menghilang tanpa jejak," cuit akun tersebut.

"Lohh tadi katanya anggota, ditanya kartu anggota katanya ada terus mendadak kakanya yang jendral??? Jadi yang bener yang mana jendral???? Btw abis nabrak, dia ke dpn brenti mendadak trs mundur dengan sengaja nabrakin mobil gue “dengan sengaja” ya, karna dia bener2 brenti dan mundur," imbuhnya lagi.

Pihak perekam yang mendapatkan ancaman dari pengemudi Fortuner tersebut meminta agar jajaran TNI bisa menindak tegas kejadian ini.

"Saya berharap kasus ini jangan tenggelam dengan yang lain, saya tidak butuh apa-apa , saya cuma mau oknum seperti ini menerima efek jera dan kira-kira langkah apa yang diambil agar hal seperti ini jangan terulang lagi," tukasnya.

Kini kasus viral ini sudah langsung ditangani oleh pihak Polda Metro Jaya.

Dikutip Kilat dari Antara, Polda Metro Jaya menyebut pihaknya mendalami laporan tentang pengemudi Fortuner dengan plat Mabes TNI yang arogan di jalan Tol.

"Benar, saya terima laporan tanggal 14 April 2024," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Berdasarkan penyelidikan pihaknya, ternyata plat Mabes TNI yang dipakai pelaku merupakan plat palsu.

Pemilik aslinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian sehingga kejadian ini bisa diusut tuntas.

"Pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas Mabes TNI ternyata pelat dinas palsu, pemilik asli sudah lapor ke Kepolisian karena merasa dirugikan," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Disebutkan, pemilik asli dari plat Mabes TNI yang digunakan di Toyota Fortuner hitam tersebut adalah Marsekal Muda (Purn) TNI Asep Adang Supriyadi.

"Kami telah membuat laporan pengaduan di Mapolda Metro Jaya guna membantu tercapainya titik terang dari permasalahan ini," jelasnya.

Asep memilih untuk langsung melaporkan pengendara tersebut ke polisi karena merasa dirugikan.

Dirinya menyebut tak pernah meminjamkan plat nomor tersebut kepada siapapun.

"Kami pribadi tidak pernah memberikan, meminjamkan ataupun mendelegasikan penggunaan nomor pelat dinas tersebut kepada orang lain," katanya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Marsekal Muda TNI Asep Adang Supriyadi Tak Terima Plat Nomor Kendaraannya Dipalsukan dan Dipakai Arogan Pengemudi Fortuner (: X/@tantekostt)
×
Berita Terbaru Update
close