Nangis Bombay Cak Imin di Kampanye AMIN Diungkit: Siapa yang Percaya Tangis Politikus? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nangis Bombay Cak Imin di Kampanye AMIN Diungkit: Siapa yang Percaya Tangis Politikus?

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T14:23:23Z

Foto dan video Muhaimain Iskandar alias Cak Imin saat bercucuran air mata di kampanye akbar AMIN pada Pilpres 2024 kembali diungkit dan jadi bahan omongan publik di platform media sosial.

Hal ini pasca Cak Imin menerima kehadiran Prabowo Subianto, pemenang Pilpres 2024. Pada Rabu (24/4), Prabowo mendatangi kantor DPP PKB di Cikini, Jakarta Pusat.

Pada pertemuan itu, Cak Imin sempat menyampaikan keinginannya agar PKB dan Gerindra bisa kembali kerjasama pasca KPU resmi menetapkan paslon 02, Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini kerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus berkerja sama, lebih produktif lagi," ujar Cak Imin.

"Maka kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran," tambah pasangan Anies Baswedan itu di Pilpres 2024.

Langkah politik yang diambil Cak Imin pun menjadi gunjingan publik di platform media sosial. Mayoritas mereka kecewa atas langkah politik dari cawapres 01 itu.

Mereka pun kembali mengingatkan Cak Imin saat ia menangis tersedu-sedu di hadapan para pendukung AMIN saat kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS).

"Yg kemarin nangis bilang "mereka tulus bgt", udah mulai malu belum?" cuit akun manifes @tuburfess disertai dengan tangkap layar momen Cak Imin menangis.
Pada foto tangkap layar yang dicuitkan itu terdapat juga narasi bahwa Cak Imin terlihat sangat tulus di momen tersebut.

"Dia nangis aku ikutan nangis, kyknya bener-bener tulus bgt mereka,"

Cuitan akun ini pun mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen lainnya.

"Siapa juga yg percaya tangis politikus?" cuit salah satu pengguna X.

"Sorry bgt ngapain malu kita aja ngakakin dia kok, noh dia nangis kita bukan ikut nangis tp bikinin ending fairy, ngapain juga nangisin politikus," sambung akun lainnya.

"Percaya kok ama air mata politisi, mau siapapun dia ya tujuanya cari suara," timpal akun lainnya.

Sumber: suara
Foto: Nangis Bombay Cak Imin di Kampanye AMIN Diungkit: Siapa yang Percaya Tangis Politikus? [Ist]
×
Berita Terbaru Update
close