NasDem Resmi Bergabung dengan Koalisi Prabowo, Surya Paloh: Itulah Pilihan Saya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NasDem Resmi Bergabung dengan Koalisi Prabowo, Surya Paloh: Itulah Pilihan Saya

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T10:23:14Z

Ketua umum partai NasDem Surya Paloh secara resmi mengatakan bahwa partai akan bergabung kedalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Surya Paloh didepan awak media bersama calon presiden terpilih Prabowo Subianto, di Kartanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 25 April 2024.

Dalam kesempatannya Surya Paloh mengatakan bahwa partai NasDem setuju membantu dan bergabung dengan koalisi Prabowo-Gibran.

Itu dilakukan NasDem sebab menurut Surya Paloh bergabung dengan pemerintahan yang baru membuat semua lebih baik.

Lebih lanjut ia berujar bahwa pilihan NasDem untuk bergabung tersebut adalah pilihan yang terbaik untuk aparatnya tersebut.

"Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit mengajak, untuk bersama dengan pemerintahan saya pikir itu lebih baik. Itu lah pilihan saya, pilihan NasDem." kata Surya Paloh, dilansir kilat.com dari kanal youtube kompastv pada 26 April 2024.

Dalam kesempatannya Surya Paloh membeberkan kenapa ia bersedia bergabung dengan pemerintahan yang dipimpin oleh Prabowo-Gibran tersebut.

Bahwa ia beralasan jika bergabung dengan koalisi Prabowo hanya untuk berkontribusi membangun pemerintahan yang kuat demi kemajuan bangsa.

Lebih dari itu Surya Paloh sadar bahwa saat ini butuh momentum persatuan untuk menyudahi konflik yang terjadi di masyarakat selama pemilu.

Oleh karena itu ia berharap masuknya partai NasDem kedalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut dapat menyudahi perpecahan di masyarakat dan mendukung presiden dan wakil presiden terpilih.

Surya Paloh dalam kesempatannya menegaskan bahwa pemilu sudah usai dan sekarang tugasnya beralih ke bagaimana kedepan kita berkerjasama untuk membangun Indonesia.

"Kita ingin mengakhiri permasalahan pemilu ini sudah selesai, sekarang tugas kita bersama bagaimana berjalan ke depan untuk membangun negeri ini." kata Surya Paloh.

Ia juga menyampaikan terkait bergabungnya partai NasDem ke pemerintahan yang baru ini supaya dapat menjalankan dengan baik.

Lanjutnya ia mengatakan tentu dengan didukung dengan semua institusi yang ada maka kita akan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia kedepan.

Surya Paloh menegaskan dengan bergabungnya NasDem ke pemerintahan Prabowo-Gibran maka ia akan bersedia memberikan semua dukungan yang dibunuhkan.(*)

Sumber: suara
Foto: Surya Paloh dan Prabowo Subianto (instagram.com/sufmi_dasco)
×
Berita Terbaru Update
close