Niat Reuni Dicibir Personel Nidji, Giring Ganesha Tetap Minta Restu Balik ke Panggung Musik -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niat Reuni Dicibir Personel Nidji, Giring Ganesha Tetap Minta Restu Balik ke Panggung Musik

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-03T16:39:47Z

Keinginan eks vokalis Nidji, Giring Ganesha untuk reuni dengan band lamanya memang sudah ditolak mentah-mentah. Lewat akun resminya, band Nidji menyatakan tidak ada wacana reuni dengan Giring dalam waktu dekat.

“Nggak ada rencana reuni ya, guys. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah nggak sempet,” bunyi cuitan akun X resmi Nidji baru-baru ini.

Akun tersebut juga memposting hasil tangkapan layar tautan Google Drive yang memuat materi demo album baru Nidji. Ya, para personel Nidji memilih fokus mempersiapkan karya mereka berikutnya ketimbang memikirkan reuni dengan Giring Ganesha.

“Fokus persiapan album baru,” bunyi keterangan dalam postingan tersebut.

Namun, tekad Giring Ganesha untuk kembali ke panggung musik tampaknya sudah bulat. Lewat akun X juga, Giring membagikan momen video manggung perdananya usai 4 tahun vakum karena fokus ke politik.

Tampil di Anjungan Sarinah, Jakarta, Giring Ganesha membawakan lagu-lagu yang dulu dipopulerkan Nidji seperti Hapus Aku hingga Laskar Pelangi. Kehadiran Giring pun disambut meriah oleh mereka-mereka yang memadati area sekitar Anjungan Sarinah.

Di momen yang sama, Giring Ganesha meminta doa restu untuknya kembali terjun ke panggung musik Tanah Air setelah sekian lama pergi.

“Dengan kerendahan hati saya yang paling dalam, saya memohon doa dan restu agar bisa lancar balik ke musik Indonesia,” kata Giring Ganesha dari panggung.

Giring Ganesha juga menyertakan jargon khas presiden dan wakil presiden terpilih dari Pemilu 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam postingan tersebut. Ia memastikan tidak ada langkah mundur setelah menyatakan ingin kembali ke industri musik Tanah Air.

“Oke gas,” tulis Giring Ganesha.

Giring Ganesha sendiri menyatakan keinginan reuni dengan Nidji setelah hancur lebur di Pemilu 2024 bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Saya sih pengin, tapi belum tahu sama yang lain,” aku Giring Ganesha, dalam sebuah wawancara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (30/3/2024).

Selain dari akun media sosial Nidji langsung, Randy Danistha selaku salah satu personel aktif band juga terang-terangan menyatakan penolakan terhadap keinginan Giring Ganesha untuk reuni dengan rekan-rekan lamanya.

“Reuni, sorry ye,” tulis Randy Danistha di akun X miliknya.

Sumber: suara
Foto: Giring Ganesha/Net
×
Berita Terbaru Update
close