Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Ajudan Prabowo Satu Persatu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Ajudan Prabowo Satu Persatu

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T02:44:32Z

Dalam salah satu acara di televisi, Nikita Mirzani menyatakan bahwa sejak sebelum lebaran 2024 dirinya telah putus dengan Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto.

Ia mengumumkan ke publik setelah mengalami hubungan yang putus nyambung dengan Rizky Irmansyah. Nikita menyakini hubungannya yang kini sudah berakhir, tidak akan nyambung lagi.

Mengenai alasan keduanya telah tidak menjalin hubungan lagi, secara terang-terangan Nikita Mirzani mengaku karena mantannya itu telah melakukan kekerasan fisik sekaligus mental. Namun, Nikita Mirzani tidak menjelaskan soal kekerasan yang telah diterimanya dari Rizky Irmansyah.

Usai hubungannya berakhir dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani membeberkan kelakuan ajudan Prabowo Subianto satu persatu saat live.

Seperti diketahui, Presiden RI (sesuai hasil Pemilu 2024 berdasarkan keputusan KPU dan MK) ini, memiliki 33 ajudan. Namun, ada dua ajudan Prabowo Subianto yang belakangan ini jadi sorotan publik, yaitu Mayor Teddy Indra Wijaya dan Rizky Irmansyah.

Pada siaran langsung itu, Nikita Mirzani membandingkan sosok Mayor Teddy dengan mantan pacarnya, Rizky Irmansyah.

"Dia dari TNI, jadi dia nggak boleh macem-macem, nggak boleh aneh-aneh. Yang nggak macam-macam tuh sepenglihatan gua, yang gua kenal, yang nggak macem-macem tuh Mayor Teddy sama Agung (Surahman)," tutur Nikita Mirzani seperti video yang diunggah ulang oleh akun Instagram lambe__danu pada Rabu (24/4/2024).

Nikita kemudian melanjutkan, "Rajif (Sutirto), Rizky (Irmansyah) tuh, aduh. Apalagi yang suka live di TikTok 24 jam itu siapa? Rendi Wiku, tapi dia itu bukan kerja sama Pak Prabowo".

Menurutnya, Rendi Wiku berangkat ke kantor menemui Prabowo Subianto saat ada acara saja, sebab ia kerapkali diberi tugas sebagai pengisi acara.

Video pembeberan Nikita Mirzani soal kelakuan ajudan Prabowo Subianto ini memantik respons netizen di kolom komentar.

"Sekarang aja bilang Rizky begini begitu, kemarin wira-wiri ke podcast sama stasiun tivi bilangnya Rizky luar biasa baik dan bawa pengaruh positif," tulis @dua_dl***.

"Sok kenal, sok akrab. Padahal baru tau lapisan luarnya aja si Niknik ini," sahut @kraftwe***.

"Bisa nggak sih kalau putus itu biasa aja, jangan bikin ribut, hehe," timpal @tyo.7***.

Sumber: suara
Foto: Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
×
Berita Terbaru Update
close