Sekelompok Ormas Amuk Petugas Puskesmas Leuwisadeng Bogor -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekelompok Ormas Amuk Petugas Puskesmas Leuwisadeng Bogor

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T16:35:06Z

Sekelompok Oraganisasi Masyarakat atau Ormas yang mengenakan pakaian BPPKB dari Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kedapatan ngamuk di Puskesmas Leuwisadeng.

Para pria berpakaian ormas itu tampak memaki salah satu petugas kesehatan di Puskesmas Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan video berdurasi 31 detik yang beredar di media sosial, terlihat beberapa anggota ormas BPPKB kedapatan membawa senjata tajam (sajam) saat ngamuk di Puskesmas Leuwisadeng.

Mereka ngamuk lantaran diduga tidak puas dengan pelayanan yang diberikan petugas Puskesmas Leuwisadeng. Salah satu anggota ormas itu bahkan hingga memaki petugas dan sesekali mengerakan sajam yang ia pegang.

"Ngaremehken jelema, Aing hayang cageur didieu, lain dijedogeun didieu (meremehkan orang, saya ingin sembuh disini, bukan malah didiamkan)," kata seseorang dalam video, di kutip Jumat, 26 April 2024.

"Dibeulah sia ku aing (Saya belah kamu)," tambahnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan serta berkoordinasi dengan polsek setempat.

"Sedang kita selidiki. Polsek Leuwiliang juga sudah koordinasi sama Kapuskesmas untuk pembuatan laporan," kata Teguh Kumara.

Teguh juga mendapatkan infomasi bahwasanya akan dilakukan tahap musyawarah antara kedua belah pihak di Kantor Kecamatan pada hari ini.

"Masih menunggu hasil musyawarah yang akan diadakan di Kantor Kecamatan," tandasnya.

Sumber: suara
Foto: Sejumlah ormas mengamuk di Puskesmas Leuwisadeng Bogor. [IST]
×
Berita Terbaru Update
close