Tabiatnya Dikuliti Nikita Mirzani, Sosok Agung Ajudan Prabowo Punya Prestasi Cemerlang -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tabiatnya Dikuliti Nikita Mirzani, Sosok Agung Ajudan Prabowo Punya Prestasi Cemerlang

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T14:23:24Z

Nikita Mirzani lagi-lagi menyinggung soal ajudan dari Prabowo Subianto. Kisruh tampaknya masih membara di antara dirinya dan sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah.

Rizky Irmansyah dikenal sebagai salah satu ajudan dari Prabowo. Bahkan selama penyelenggaran Pemilh 2024, Nikita kerap bertemu dengan Rizky.

Apalagi saat itu, ibu tiga anak itu terang-terangan mendukung Prabowo. Dukungan itu kini hilang setelah dirinya mengaku hanya diperalat.

Usai mengaku diperalat, Nikita membongkar seperti apa karakter asli dari ajudan Prabowo. Termasuk dengan ajudan lainnya yang tidak pernah dekat dengannya secara romantis.

Nikita seolah menyebut bahwa para ajudan dari Prabowo yang dikenalnya memang suka bertingkah aneh. Hanya dua orang yang disebutnya berbeda.

Pertama, ada sosok Mayor Teddy yang banyak dikagumi oleh warganet. Sosok yang kedua adalah Agung Surahman yang memang jarang terekspose.

"Yang aneh-aneh tuh, yang enggak macam-macam tuh sepenglihatan gua yang gua kenal, yang enggak macam-macam tuh Mayor Teddy sama Agung," ujar Nikita, dilansir pada Kamis (25/4/2024).

"Rajif, Rizky tuh aduh. Apa lagi yang suka live TikTok 24 jam tuh siapa," tambahnya.


Soal sosok Agung Surahman, dirinya memang jarang muncul di media sosial. Apalagi viral seperti Mayor Teddy atau membuat video seperti Rizky Irmansyah.

Namun jangan salah, Agung justru dikenal sebagai sosok yang berdedikasi. Media sosial Instagram-nya lebih banyak berisi potret dirinya bersama Prabowo Subianto.

Mulai dari foto saat merayakan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia dengan pakaian tentara. Hingga foto berdua bersama Prabowo saat merayakan Idul Fitri.

Selain itu, Agung disebut sebagai sosok yang penuh prestasi. Salah satunya ketika mengikuti seleksi untuk menjadi Sekretaris Pribadi dari Prabowo Subianto.

Agung berhasil menempati posisi tertinggi usai menjalani tes IQ dan ujian akhir. Bahkan Prabowo sempat memberikan penghargaan khusus kepadanya.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani - Agung Ajudan Prabowo (Instagram)
×
Berita Terbaru Update
close