Terkuak! Ini Tampang Oknum Polisi yang Kasih Mahar Emas Palsu ke Anak Camat -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkuak! Ini Tampang Oknum Polisi yang Kasih Mahar Emas Palsu ke Anak Camat

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T10:20:17Z

Beredar kasih tak mengenakkan dialami seorang perempuan saat menikah dengan oknum polisi. Perempuan yang diketahui bernama Syifa (26) merupakan anak camat di Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) yang mendapat mahar emas palsu dari suaminya.

Syifa awalnya membagikan cerita ini lewat akun Tiktok miliknya @syfdwf. Video itu langsung menyita perhatian publik dan ditonton sebanyak 6 juta kali.

Publik makin penasaran dengan cerita Syifa ini apalagi di dalam video tersebut, tampak wajah dari eks bupati Purwakarta yang juga politisi Gerindra, Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi rupanya menjadi saksi pernikahan antara Syifa dengan oknum polisi dengan inisial MADP pada 20 Mei 2021. Dedi Mulyadi mengaku bahwa ia memang menjadi saksi di pernikahan antara Syifa dan MADP, namun ia tak pernah mengecek soal mahar dari mempelai laki-laki itu asli atau tidak.

Syifa kemudian menceritakan bagaimana ia kemudian mengetahui bahwa mahar yang diberikan MADP ternyata emas palsu. Menurut Syifa, ia dan MADP sebelumnya sudah berpacaran selama empat tahun.

“Kita itu tunangan tiga bulan setelah pacaran. Kemudian menikah empat tahun setelah pacaran. Dia (MADP) anggota polisi,” ujar Syifa Dwi Fatmawati kepada Kang Dedi Mulyadi seperti dikutip, Kamis (18/4).

"Namanya Agung, sekarang dinas di Polrestabes Bandung," ungkap Syifa.

Syifa menjelaskan bahwa MADP kemudain memberikan mahar berupa emas seberat 10 gram. Menurut Syifa, emas itu baru ia lihat saat prosesi ijab qabul.

Terkuak! Ini Tampang Oknum Polisi yang Kasih Mahar Emas Palsu ke Anak Camat [Ist]

Setelah menikah, Syifa kemudian merasa curiga, hal ini lantaran MADP tak pernah tunjukkan surat dari emas tersebut. Selain itu, kondisi emas kemudian berubah warna menjadi hitam.

Syifa kemudian berinisiatif untuk mengecek soal keaslian emas tersebut ke toko emas. Alangkah kagetnya Syifa dari hasil pengecekan, bahwa mahar nikah yang diberikan MADP sama sekali tidak memiliki kandungan emas.

Syifa saat cerita ke Dedi Mulyadi mengatakan bahwa saat ini ia sudah bercerai dengan MADP. Alasannya tak hanya soal mahar, namun juga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut.

Syifa mengatakan bahwa ia pernah dilempar dengan botol vape oleh oknum polisi tersebut.

"Sampai sekarang saya harus ke psikiater diberi obat-obatan karena dia sering mengancam sampai ke tempat kerja saya minta untuk saya dipecat. Dia itu gak suka dikritik, gak suka dengar omongan, sampai ada itu (kekerasan)," jelasnya.

"Saya dan keluarga sudah tidak mau meneruskan pernikahan. Makanya saya ingin mempercepat proses perceraian supaya hak asuh anak ke saya,” tambahnya.

Video pengakuan Syifa mendapatkan mahar emas palsu dari oknum polisi ini pun mendapat banyak komentar pedas dari publik.

"kenapa sih maksain bgt dah, kalo emang gak mampu jujur aja. jadi gak perlu bohong," sambung akun lainnya.

"kalo ga mampu kenapa harus dipaksain bang ajg, kasian banget cewenya," sambung akun lainnya.

Sumber: suara
Foto: Terkuak! Ini Tampang Oknum Polisi yang Kasih Mahar Emas Palsu ke Anak Camat [Tangkap layar Youtube Dedi Mulyadi]
×
Berita Terbaru Update
close