Terungkap Asal-usul Bayi Lily yang Diduga Diadopsi Nagita Slavina, Ternyata Bukan dari Palestina -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terungkap Asal-usul Bayi Lily yang Diduga Diadopsi Nagita Slavina, Ternyata Bukan dari Palestina

Rabu, 24 April 2024 | April 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T02:44:40Z

Asisten Raffi Ahmad, Meryy akhirnya buka suara terkait latar belakang bayi bernama Lily yang diduga diadopsi oleh bosnya dan Nagita Slavina.

Awalnya, Merry mengaku tak tahu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengasuh bayi tersebut.  Sampai akhirnya, Nagita meminta tolong Merry membelikan beberapa perlengkapan bayi. 

Saat itu, Merry masih mengira perlengkapan yang dibelinya untuk merawat anak kucing. Pasalnya di rumah ada satu kucing milik Nagita Slavina yang sedang hamil.

"Aku kan ada grup di asisten, terus di grup itu sebelum mbak Gigi ngasih tahu aku minta tolong beliin gunting itu, kain kassa buat tali pusar," jelas Merry dalam Youtube Trans TV Official, Rabu (24/4/2024).

Nagita Slavina kemudian menyinggung soal bayi Lily pada Merry. Merry masih mengira bayi Lily yang dimaksud adalah anak kucing.

Nagita Slavina lantas meminta Merry untuk melihat bayi Lily tersebut di kamar. Kepada Merry, Nagita menceritakan sedikit tentang asal-usul si bayi.

Menurut Merry, bayi Lily adalah bayi dari seseorang yang menyerahkannya ke yayasan sejak lahir.

Sejauh ini, Nagita Slavina diketahui hanya membantu mengasuhnya. Namun, Merry mengatakan Raffi Ahmad dan kedua anaknya justru suka dengan kehadiran bayi perempuan tersebut di rumah.

"Katanya itu dari orang ngasih ke yayasan, tahunya aku seperti itu. Cuman ngasuh doang, cuma nggak tahu dengan berjalannya waktu Rafathar sama Rayyanza itu kayaknya demen. Bos Raffi juga suka," kata Merry.

Karena itu, Merry memastikan bayi Lily ini bukan berasal dari Palestina seperti kabar yang beredar, melainkan asli Indonesia. Namun, Merry juga tak tahu siapa orangtua kandung dari anak tersebut.

"Dengar-dengar sih katanya dari yayasan. Bukan dari Palestina, dari Indonesia," jelas Merry.

Kehadiran bayi Lily di rumah Raffi Ahmad ini berawal dari Caca Tengker yang menitipkannya ke Nagita Slavina untuk diasuh bersama secara bergantian.

"Kalau nggak salah dari mbak Caca nitip ke mbak Gigi. Nanti dia diasuh mbak Caca, diasuh mbak Gigi gitu," ujar Merry.

Merry hanya mengetahui bahwa Raffi Ahmad dan Gigi belum mengadopsi bayi Lily secara resmi, karena harus meminta persetujuan keluarga besar. Terutama kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza agar tak ada kecemburuan.

"Aku juga sempat tanya mau diadopsi atau nggak. Katanya kalau mau adopsi harus minta persetujuan semuanya, anak-anak saya harus tahu. Cuman saya tahu bos Raffi, Rafathar dan Rayyanza suka," jelas Merry.

Sumber: suara
Foto: Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bersama Lily. [Instagram/@raffinagita1717]
×
Berita Terbaru Update
close