Usai Nonton Film Siksa Kubur, Pemuda Ini Nangis Kejer Langsung Salat Tobat -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Nonton Film Siksa Kubur, Pemuda Ini Nangis Kejer Langsung Salat Tobat

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T14:55:26Z

Film Siksa Kubur kini jadi perbincangan hangat pecinta film tanah air setelah tayang di bioskop. Film besutan sutradara Joko Anwar ini disebut-sebut mampu menghipnotis penontonya.

Bahkan ada seorang penonton yang langsung melakukan salat tobat usai menonton Film Siksa Kubur. Hal ini disampaikan langsung oleh Joko Anwar di akun X.

Joko Anwar memposting sebuah video dari aplikasi TikTok di akun X. Dalam video itu terlihat seorang pria ke bioskop hendak menonton Film Siksa Kubur. 

Sebelum menonton Film Siksa Kubur, pria itu masih terlihat tenang. Begitu selesai menonton dan sampai di rumah, pria itu terlihat menangis kejer. 

"Takut sama Allah," kata pria berbaju kuning itu sambil menangis. Ia pun sampai ditenangkan dua kakak perempuannya. 

"Joko Anwar tanggung jawab. Joko Anwar lihat adek gua takut siksa neraka. Eh siksa kubur," kata wanita yang ada dalam video. 

Sang kakak meminta adiknya itu untuk tidak memikirkan film tersebut. Namun sang adik mengaku tidak bisa sebab katanya nanti semua orang bakal mati. 
"Ga bisa. Astaghfirullahadzim. Soalnya nanti kan semua orang bakal mati, aduhh," kata pria itu sambil terisak. Di akhir video, pria itu tampak sedang salat tobat. 

Joko Anwar mengomentari video itu dengan mengatakan anak tersebut adalah anak baik. Dia mendoakan agar cita-cita sang anak bisa tercapai.

"Anak baik. Mudah-mudahan tercapai semua cita-cita kamu ya, Dek," tulis Joko Anwar di akun X. Sejumlah netizen menanggapi postingan video tersebut.

" Semoga semua penonton dilembutkan hatinya seperti adik ini. Semoga para oligarki, politisi, dkk ada kesempatan nobar Siksa Kubur selama masa tayang di bioskop," ujar netizen.

Sumber: suara
Foto: Adegan film Siksa Kubur. Seorang pria langsung salat tobat usai menonton Film Siksa Kubur. [Instagram/@jokoanwar]
×
Berita Terbaru Update
close