Viral! DJ East Blake Diduga Lakukan Kekerasan dan Ancam Sebar Video Asusila Kekasih di Medsos -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! DJ East Blake Diduga Lakukan Kekerasan dan Ancam Sebar Video Asusila Kekasih di Medsos

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-26T10:23:10Z

Nama DJ East Blake sedang trending di Twitter atau platform X karena diduga melakukan kekerasan dan mengancam sebarkan video asusila kekasihnya di medsos.

Bermula dari cuitan seorang netizen dengan akun Sasha @putascuffed yang memposting beberapa bukti kekerasan yang diduga dilakukan oleh Dj East Blake terhadap kekasihnya.

Kasus ini sudah sempat dilaporkan oleh korban ke polisi, namun belum ada tindak lanjutan untuk pelaku.

Akun Sasha @putascuffed menjelaskan beberapa kronologi terjadinya kekerasan terhadap sahabatnya yang menjadi pacar Dj East Blake.

"Hallo teman-teman, mohon bantuanya. Salah satu temen aku dapet kekerasan fisik dan revenge porn dari DJ / Music Producer yang terkenal East Blake," katanya, dikutip Jumat 26 April 2024.

Dijelaskan, peristiwa berawal saat korban dengan East Blake menjalin hubungan asmara.

Pada saat pacaran dengan wanita bernama Putri, Dj East Blake sering berselingkuh dan main tangan.

"Temen aku yang bernama putri (korban) punya hubungan sama si East Blake (pelaku) dan ternayat selama pacaran, pelaku beberapa kali selingkuh dan main tangan," terangnya. 

Tak tahan diperlakukan secara kasar, Korban pun ingin mengakhiri hubungan. Namun, Dj East Blake tidak terima dan mengancam akan menyebarkan foto hingga video bugil korban ke media sosial.

Bahkan, Dj East Blake mengancam korban untuk tutup mulut.

Selain itu, Dj East Blake juga melempar hinaan kepada keluarga korban dengan membuat stiker mengolok-olok orang tua korban.

"Pelaku mengancam menyebarkan foto dan video bugil korban yang dia ambil secara diam diam, ini tanpa consent! Pelaku juga mengancam kalau korban melapor disiapkan parang," jelasnya.

Korban pun telah melaporkan kasus ini ke polisi, pada 20 April 2024 . Namun, hingga saat ini pelaku masih bebas berkeliaran dan laporan itu belum ada kelanjutan. 

"Saat ini korban masih tidak baik-baik saja, jadi mohon bantuannya teman-teman agar segera ditangani. Pelaku masih berkeliaran dan besok masih manggung di Solo," tukasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Viral! DJ East Blake Diduga Lakukan Kekerasan dan Ancam Sebar Video Asusila Kekasih di Medsos
×
Berita Terbaru Update
close