Viral Wanita Ini Curhat 2024 'Tahun Tersial' untuk Pemudik di Dermaga 7 Pelabuhan Merak -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Wanita Ini Curhat 2024 'Tahun Tersial' untuk Pemudik di Dermaga 7 Pelabuhan Merak

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T14:07:42Z

Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pemudik memprotes petugas lantaran belum bisa naik ke atas kapal di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten setelah berjam-jam mengantre.

Video curhatan wanita yang tertahan di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten dengan ratusan kendaraan lainnya itu diunggah akun TikTok @mayaansita.

Wanita tersebut awalnya menceritakan jika saat dirinya masuk kondisi kapal di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten telah terisi penuh hingga dirinya harus kembali antre.

"Nyesek yang pertama antri masuk dari subuh, pas giliran masuk kapalnya full," tulis wanita tersebut pada keterangan unggahan videonya.

Ia pun menceritakan dirinya dan pemudik lainnya yang telah menunggu hingga sore hari belum juga bisa masuk ke dalam kapal untuk menyeberang ke Pulau Sumatra lantaran kapal yang masuk tidak beroperasi.

"Teros Nunggu lagi sampe sore yang dateng malah kapal yang ga beroperasi," ungkapnya menceritakan pengalaman yang di alaminya saat mudik.
@mayaansita Nyesek yang pertama antri masuk dari subuh, pas giliran masuk kapalnya full. Teros Nunggu lagi sampe sore yang dateng malah kapal yang ga beroperasi. Dermaga yang lain udah 4 kali ganti kapal, gimana ga pada ngamok🤣 #mudiklebaran #pelabuhanmerak #4u ♬ suara asli - MYANST
Perempuan itu bahkan membandingkan Dermaga 7 Pelabuhan Merak dengan dermaga-dermaga lainnya yang tampak lancar hingga mengakibatkan para pemudik mengamuk.

"Dermaga yang lain udah 4 kali ganti kapal, gimana ga pada ngamok (emoji tertawa)," pungkasnya.

Dalam video tersebut, pengunggah video juga menyebut pengalamannya mudik melalui Dermaga 7 Pelabuhan Merak merupakan pengalaman terburuknya.

"2024 keknye jadi tahun tersial buat pemudik yang senasib di Dermaga 7 Pelabuhan Merak," tulis @mayaansita sebagai keterangan dalam video.

"asdp emng kacau bget kak thn ini (emoji sedih 3x)," @.onlymeeeee

"kak dermaga 7 cuma buat pengalihan biar ga macet sama kyk tahun kmren, btw ini emang lagi rame di wa soalnya beberapa kenalan gw kerja di pelabuhan merak (emoji sungkem) (emoji senyum)," ungkap @laniaaa5

"brgkt kmren MLM jam 1 ,jam 6 sore tadi baru masuk pelabuhan (emoji menangis) dan jam 00.30 tadi baru masuk kapal (emoji menangisx2) di tol merak macet di pelabuhan macet dikapal pun macet yg biasa 30 menit nyebrang skrg JD brjam2," ujar @syanaazharii3

"itu kapal yg isi BBM yg buat ke ciwandan," ungkap @agustony49 memberi informasi mengenai Dermaga 7 Pelabuhan Merak.

Pengunggah video pun tampak sepakat dengan informasi yang diberikan tersebut, namun ia menyayangkan tidak ada informasi sama sekali prihal tersebut.

"Iyaa kayaknya infonya juga kapal isi BBM. Cuman ga ada info samsek sampe sore. Kalo ga di demo ga akan ada kejelasan keknya sampe malem juga," @mayaansita

Sumber: suara
Foto: Tangkapan layar video viral wanita curhat pemudik di Dermaga 7 Pelabuhan Merak sial. [TikTok]
×
Berita Terbaru Update
close