Briptu Fadhilatun Nikmah Bakar Suami di Mojokerto, Dokumentasi Briptu Rian Dwi Wicaksono Terkapar di Rumah Sakit Beredar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Briptu Fadhilatun Nikmah Bakar Suami di Mojokerto, Dokumentasi Briptu Rian Dwi Wicaksono Terkapar di Rumah Sakit Beredar

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-10T07:50:24Z

Polwan bakar suami di Mojokerto viral di media sosial. Pelaku adalah Briptu Fadhilatun Nikmah, korbannya Briptu Rian Dwi Wicaksono.

Briptu Fadhilatun Nikmah atau yang biasa disapa Briptu Dhila diduga gelap mata emosi terhadap suaminya, Briptu Rian.

Hal itu diduga karena uang untuk kebutuhan rumah tangga dipakai korban bermain game online ilegal.

Kronologi Polwan Bakar Suami di Mojokerto

Dikutip Kilat.com dari akun @txtdrimedia di X atau Twitter, berikut kronologi polwan Briptu Dhila bakar suaminya, Briptu Rian Dwi.

Briptu Fadhilatun Nikmah awalnya mengecek uang di ATM Briptu Rian Dwi Wicaksono.

“Briptu FN ini ngecheck atm Briptu RDW (almarhum suaminya), eh saldonya cuma sisa 800 ribu padahal almarhum dapat gaji ke-13 sebanyak 2,8 juta,” tulis @txtdrimedia dikutip Kilat.com, Senin, 10 Juni 2024.

Briptu Dhila diduga jengkel kepada suaminya sebab uang kebutuhan rumah tangga malah dipakai Briptu Rian bermain-main.

“FN kesal uang yang harusnya buat belanja menghidupi 3 anaknya yg masih bayi, malah dipakai almarhum main adu ketangkasan online ilegal,” tulisnya.

“Terjadilah cekcok sampai akhirnya FN membakar alm. Briptu FN sempat berusaha menolong & membawa korban ke RS,” lanjutnya.

Sementara itu di media sosial beredar dokumentasi foto yang menampilkan kondisi Briptu Rian Dwi Wicaksono korban yang dibakar istrinya sendiri yang juga seorang polisi.

Salah satunya dibagikan ulang oleh akun IG @lambe__danu.

Dalam foto tersebut tampak wajah dan nyaris sekujur tubuh Briptu Rian Dwi Wicaksono penuh luka bakar dibakar polwan.

Si polwan, Briptu Dhila disebutkan sempat meminta maaf kepada suaminya, tapi sudah terlambat, Briptu Rian Dwi Wicaksono tewas karena luka bakar serius.

“Briptu FN juga sempat minta maaf kepada alm atas perilakunya tapi karena luka bakar 90% Briptu RDW meninggal dunia,” tulis @txtdrimedia. (*)

Sumber: kilat
Foto: Polwan bakar suami di Mojokerto viral di media sosial. (twitter.com/Kevin_Imut123)
×
Berita Terbaru Update
close