Dugaan Sosok Kuat Dibalik Kasus Vina Cirebon Melebihi Ferdy Sambo, Hotman Paris Minta Presiden Jokowi Turun Tangan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dugaan Sosok Kuat Dibalik Kasus Vina Cirebon Melebihi Ferdy Sambo, Hotman Paris Minta Presiden Jokowi Turun Tangan

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T02:09:18Z

Pengacara keluarga Vina Cirebon, Hotman Paris meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk turun tangan mengungkap sosok dalang dibalik kasus kematian Vina dan Eky delapan tahun silam.

Kuasa hukum keluarga Vina Cirebon, Hotman Paris menyatakan bahwa hanya Presiden Jokowi yang mempunyai kewenangan dan kemampuan mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Pernyataan Hotman Paris itu memunculkan dugaan adanya sosok kuat dibalik kasus Vina Cirebon melebihi Ferdy Sambo.

Lebih dari itu, kasus Vina Cirebon diduga tidak mungkin dapat diungkap dengan mengandalkan kinerja kepolisian tanpa terlibatnya Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Hotman Paris melalui unggahan di akun Instagram pribadinya meminta Presiden Jokowi untuk membuka semua fakta terkait misteri kematian Vina Cirebon.

"Kasus Vina: hanya Jokowi yang punya kemampuan dan kewenangan buka semua fakta," tulis Hotman Paris dikutip Kilat.com pada Rabu, 12 Juni 2024.

Pernyataan Hotman Paris tersebut menuai komentar beragam dari masyarakat yang terus menyoroti kasus Vina yang belum menemukan titik terang.

Pernyataan Hotman juga memunculkan dugaan keterlibatan institusi serta sosok dalang yang tidak mungkin terjamah oleh pihak kepolisian.

"Kalau sampai level Presiden artinya Bang Hotman juga tahu siapa2 dibalik ini semua, sepertinya menyangkut sebuah institusi," tulis @victrumintjap berkomentar.

"Hanya Jokowi, berarti semua pengacara tidak ada yang berhasil ungkap kalau bukan tingkatan tertinggi, yaitu Kepala Negara..menyangkut institusi... menyala," komentar @jhonsonkwang.

Masyarakat meminta Jokowi turun langsung untuk menyelidiki kasus tersebut, sebab diduga adanya keterlibatan sosok kuat melebihi Ferdy Sambo.

"Aktor utama dibalik kasus Vina sangat kuat melebihi Ferdy Sambo, jadi Pak Jokowi langsung yang harus menyelidiki kasus ini," ujar @penga_matpolitik.

"Polri gk bakal mampu ungkap kasus ini soalnya sosok dibalik kasus ini orangnya sangat kuat melebihi Ferdy Sambo jadi kalau kasus ini mau terungkap dan terang benderang maka Pak Jokowi yang harus ungkap langsung," imbuhnya.

Jika hanya sekelas Presiden yang dianggap mampu mengungkap kasus Vina, masyarakat menduga terdapat banyak hal besar yang juga disembunyikan.

Selain itu, masyarakat juga meminta Presiden Jokowi untuk membentuk tim pencari fakta guna membongkar semuanya.

"Pasti ada hal besar yang disembunyikan selama ini, dan hanya pemain besar yang bisa menutup selama ini, pastikan Pak Presiden kawal dan Bang Hotman usut kasus Vina sampai tuntas," kata @layliiken.

"Sekelas Om Hotman pun mengakui, ini berarti kasus bukan sembarang kasus," tulis @shopingthriftjakarta berkomentar. (*)

Sumber: kilat
Foto: Hotman Paris minta Jokowi turun tangan usut pembunuhan Vina Cirebon. (Instagram/@hotmanparisofficial)
×
Berita Terbaru Update
close