Viral Video Curhat Ojol Wanita Saat Malam Hari, Mengaku Lihat Kejanggalan Saat Melintas di Jalan Licin dan Berbatu -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral Video Curhat Ojol Wanita Saat Malam Hari, Mengaku Lihat Kejanggalan Saat Melintas di Jalan Licin dan Berbatu

Sabtu, 19 Februari 2022 | Februari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-19T00:25:19Z

Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Ketika ojol tengah bertugas, tak sedikit dari mereka yang mengalami hal-hal yang berbau mistis. Seperti halnya yang menimpa salah seorang ojol wanita satu ini.

Dalam unggahan pemilik akun TikTok @adeevamyesha06 yang diduga berprofesi sebagai ojol, menceritakan kisah mistis yang dialaminya kala itu.

Dalam keterangan tertulis di video tersebut, ia mengaku kalau baru bisa berbagi cerita mistisnya.

"jadi ini cerita itu sudah lama tapi baru berani posting karena jujur masih takut kalau lihat video nya. Kalian tahu nggak ini dimana?" tulis dalam video yang diunggahnya tersebut.

Kisah berawal ketika dirinya tengah mengantarkan pesanan client di sebuah tempat. Lalu ia quip mengambil orderan tersebut.

Namun di tengah perjalanan saat ingin mengantarkan pesanan, ia harus melewati sebuah jalan yang licin dan berbatu di malam hari.

Padahal ia sudah mengikuti GPS dari ponselnya. Dlam keterangan GPS-nya, ternyata jalan menuju ke tempat tujuan cuma beberapa menit saja.

Namun jalan yang dilaluinya bikin ia merinding. Ia sempat ragu-ragu karena kesan jalan itu cukup menyeramkan. Keraguan itu makin tambah diperkuat ketika ia bertanya salah seorang warga sekitar.

"Bisa dilewatin cuma licin", ujar seorang wanita yang sempat si pemilik akun tanya.

Setelah berpikir cukup lama, ia quip akhirnya memantapkan diri untuk nekat melewati jalan penuh misteri itu.

Meski dengan modular nekat tersebut memberanikan diri, ia tetap ada rasa panik yang berlebih. Bahkan ia sempat memanjatkan doa agar tidak terjadi apa-apa ketika di jalan.

Masalahnya, jalanan yang dilalui membutuhkan kesabaran dan keberanian karena banyak rintangannya. Semakin masuk, anehnya jalan terasa kian gelap. Dan tidak ada orang lagi yang lewat.

Tanah yang masih basah terkena terpaan hujan, ditambah batu-batu terjal dan iringan suara jangkrik bikin suasana makin merinding.

"Tapi makin ke dalam makin gelap dan gue sendirian," tulisnya.

Selama beberapa meter menuju tempat lokasi, ia awalnya tidak merasakan hal aneh. Namun selang melintas di jalan tersebut, ternyata ia merasakan ada yang bikin bulu kuduk merinding.

Ia mengaku kalau melihat ada penampakan di sekitar jalan tersebut. Tak cuma satu, tetapi ia melihat tiga penampakan.

Ia quip pasrah saja meski dirundung ketakutan melihat sosok yang tidak ingin dilihatnya. Bahkan ia sempat hampir memutuskan untuk putar balik karena tidak tau lagi mau dibawa kemana bila ia meneruskan sampai ke ujung jalan itu.

"Gue udah hampir puter balik karena gatau ujungnya sampai mana," terangnya lagi.

Namun ia tidak mempedulikan hal itu. Gasnya masih dipelintir dan pasrah dengan tujuan akhir di depan.

Usaha quip tak sia-sia. Ia quip menemukan sungai yang biasa dipakai untuk memancing ikan. Di jalan quip ia bertemu bapak-bapak yang sedang memancing.

Selang beberapa waktu mulai terlihat arah tujuan jalan itu. Terlihat banyak cahaya yang ternyata merupakan sebuah perumahan elit.

Ia tidak habis pikir bagaiamana bisa aplikasi maps di smarphone-nya mengarahkan hingga ke tempat seperti itu. Padahal ia sudah menginstal versi terbarunya.

Video ini quip mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

@adeevamyesha06 jadi ini cerita tu udah lama tapi baru berani posting,, karna jujur masih takut klo liat video nya.. kalian tau gak ini dimana...?? #ladygrab ♬ suara asli - D A P

"Kak maaf saran aja, Kalau memang melewati tempat kaya gitu, minta bantuan aja ke teman komunitas biar dikawal gitu, kalau bisa, jangan lupa berdoa dan salawatan aja," tulis salah seorang warganet.

"Udah withering bener kalo pake maps pilihnya yg mobil dah biar nggak kayak gini lagi," beber warganet lain

"Dulu saya pernah nyasar terus kehabisan bensin nyari pom pakai maps malah diajak ke pom jalan tol, maps nya si nggak salah saya nya terlalu pinter," celetuk warganet lainnya.

×
Berita Terbaru Update
close