Tragis! Pasien Covid-19 yang Tewas Tersangkut Pagar RSUD Kota Bekasi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tragis! Pasien Covid-19 yang Tewas Tersangkut Pagar RSUD Kota Bekasi

Rabu, 09 Maret 2022 | Maret 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-09T13:56:18Z
Wanheart News

WANHEARTNEWS.COM - Seorang pasien Covid-19 berinisial S ditemukan tewas tersangkut di pagar pembatas kawasan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Diketahui, wanita tersebut sedang menjalankan isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Kota Bekasi, Indriati mengatakan, korban merupakan pasien Covid 19 yang dirawat ruang Alamanda Lantai 5 RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi sejak tanggal 27 Februari 2022 sampai dengan tanggal 5 Maret 2022 sesuai Nomor RM 00912850.

Namun, ia belum mengungkapkan soal penyebab kematian S. Sebab dari informasi yang beredar S diduga meninggal lantaran terjun dari gedung RSUD Kota Bekasi.

"Ny. S (Alm) mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan kejang secara rutin di Poli Spesialis Syaraf RSUD CAM Kota Bekasi. Dipastikannya juga perawatan pasien S dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Selama masa perawatan Covid 19, kondisi pasien membaik,” kata Indriati.

Lebih lanjut, pada Jumat 4 Maret 2022 sekira pukul 22.45 WIB, korban S sendiri dipastikannya masih berada di ruangan perawatan. Namun, selang 15 menit kemudian, pihaknya mendapat laporan bahwa S ditemukan tersangkut di pagar pembatas kawasan RSUD

“Sehingga kemudian terkonfirmasi pasien tersebut adalah korban S. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim medis segera datang dan melakukan tata laksana pasien gawat darurat dan setelah dilakukan tindakan oleh tim medis pasien tidak tertolong dan dinyatakan meninggal,” pungkasnya.
MNC Portal Indonesia sudah mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian ini ke Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Namun hingga berita ini tayang, belum ada jawaban dari pihak kepolisian.

Sumber: okezone
×
Berita Terbaru Update
close