Tawari Gatot Bergabung, Ketum Partai Pelita: Jangan ke Partai Ummat

Tawari Gatot Bergabung, Ketum Partai Pelita: Jangan ke Partai Ummat


WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Partai Pelita Beni Pramula menyambut hangat para tamu undangan yang hadir dalam Rakernas I Partai Pelita di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (16/5).

Melalui sambutannya, Beni mengucapkan terima kasih kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang turut hadir dalam Rakernas I Partai Pelita. Di tengah kesibukannya Gatot berkenan hadir dalam acara Rakernas Perdana partai besutan Din Syamsuddin itu.


“Bapak selain merupakan seorang Panglima tetapi juga seorang prajurit yang aktivis, karena jarang sekali seorang Panglima mau berada di tengah-tengah massa untuk mendengarkan aspirasi tidak takut untuk dikritik bahkan dihujat,” ujar Beni.

Beni juga mengajak Gatot untuk bergabung ke Partai Pelita. Menurutnya, figur Gatot sebagai seorang purnawirawan jenderal masih setia mengawal rakyat layaknya seorang aktivis.

“Saya pikir beliau merupakan prajurit yang aktivis, ya kalau berminat Pak masuklah ke Partai Pelita,” seoloroh Beni lalu disambut riuh tepuk tangan peserta Rakernas.

“Kita berjuang bersama-sama membangun bangsa ini Pak,” sambungnya.

Bahkan, Beni berharap Gatot tidak merapat ke partai politik yang lain atau Partai Ummat yang telah lebih dulu dibentuk oleh Amien Rais, yang juga tokoh Muhammadiyah seperti Din Syamsuddin.   

“Jangan ke partai lain jangan ke Partai Ummat, kata Beni dengan nada bercanda.

Beni menambahkan, dirinya semalam ditawari untuk masuk ke Partai Ummat namun ia belum berminat untuk bergabung lantaran ia sudah siap untuk mewakafkan diri ke Partai Pelita.

“Jadi, saya sekitar 2 Minggu jelang deklarasi Partai Pelita, saya dipanggil oleh Bang Budi bersama dengan Sekjen, kita kan sama-sama alumni makar nih yang dikriminalisasi oleh kekuasaan hari ini, yok kita ketemu dulu, saya ditawari untuk menjadi salah satu pengurus dan Sekjen ditawari untuk kabid luar negeri, saya diam aja, bentar lagi mau deklarasi (Partai Pelita) ya kan,” tuturnya.

“Tetapi untuk menghormati sesama aktivis perjuangan kita sama2 bangun bangsa ini meskipun kami tidak ke (Partai) Ummat, InsyaAllah Pelita hadir untuk menerangi Ummat,” demikian Beni.

Selain Gatot, hadir dalam acara Rakernas I Partai Pelita antara lain Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono, Pengamat Politik Rocky Gerung, dan para pengurus DPW Partai Pelita se-Indonesia.

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close