Nathalie Holscher Siap Kembalikan Mobil dan Rumah Jika Diributkan

Nathalie Holscher Siap Kembalikan Mobil dan Rumah Jika Diributkan


WANHEARNEWS.COM - Nathalie Holscher kembali menarik perhatian publik usai dirinya resmi bercerai dengan komedian, Sule, pada Rabu (10/8/2022). Setelah resmi bercerai, Nathalie menerima beberapa harta sesuai dengan kesepakatan dari kedua belah pihak. 

Namun, Nathalie mendapat cibiran dari netizen bahwa dirinya dituding hanya mengejar harta sang mantan suami. Lantas ibu anak satu itu merasa gerah dengan tudingan tersebut, ia memberikan penjelasan pada Instastory di akun Instagramnya pada Sabtu (13/8/2022).

 Dalam penjelasan tersebut, Nathalie membeberkan terkait harta yang diterimanya. “Rumah kado pernikahan saya (tanpa saya meminta dan belum pernah saya tempati sampai sekarang). 

Mobil Alphard (kado yang diberikan setelah saya lahiran sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta). Mobil Mazda (mobil saya dahulu, ditukar tambah menjadi Mazda),” ungkap Nathalie, dikutip pada Senin (15/8/2022). 

Nathalie mengatakan bahwa selama menikah dengan Sule, dirinya tidak pernah sedikitpun meminta dan merepotkan. Semua ia lakukan atas dasar cinta, baik apa yang ia pernah kasih atau pihak sana yang pernah kasih kepada dirinya.  

“Selama saya menikah tidak pernah sedikit pun saya merepotkan dan meminta. Apa yang pernah saya kasih, saya ikhlas dan tidak pernah meminta kembali,” kata Nathalie. 

Ibu anak satu itu menjelaskan bahwa dirinya menikah untuk mencari kebahagiaan bukan untuk harta. Lebih lanjut, Nathalie mengungkapkan bahwa ia siap mengembalikan  jika hal itu terus diributkan. 

 “Jadi kalau masalah itu diributkan silahkan ambil kembali,” jelas Nathalie. Perempuan 29 tahun itu mengatakan ia hanya ingin bercerai dengan baik-baik, karena sampai kapanpun ia akan bertemu karena ia memiliki anak. Nathalie mengaku saat ini dirinya tengah berjuang melawan isu-isu miring yang ada. 

Ia juga berdoa agar diberikan kekuatan untuk menahan murka.  “Bismillah saya bisa kuatkan iman saya, saya takut saya murka dan saya ceritakan apa yang sebenarnya terjadi,” tulis Nathalie.

 Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi mengeluarkan putusan yang menyatakan bahwa Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada (10/8/2022). Dalam keputusan tersebut, disampaikan juga bahwa mantan suami Nathalie, Sule, wajib memberi kebutuhan sang buah hati, Adzam untuk setiap bulannya.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close