Netizen Beraksi, Boy Cellular Milik Maling Cokelat di Alfamart Habis Diserang Bintang 1 di Google Maps

Netizen Beraksi, Boy Cellular Milik Maling Cokelat di Alfamart Habis Diserang Bintang 1 di Google Maps



WANHEARNEWS.COM -  Setelah Aksi wanita pencuri coklat di Alfamart berhasil viral di media sosial, netizen langsung bererak cepat.

Mariana Ahong adalah nama dari wanita yang mendadak dicari-cari netizen usai aksinya viral di media sosial.

Boy Cellular di BSD kena getah. Toko handphone di Tangerang Selatan, Banten, itu tiba-tiba diserbu bintang 1 dengan ribuan ulasan buruk hanya dalam waktu kurang 24 jam.

Itu terjadi setelah netizen menduga kuat, ownernya pencuri cokelat di Alfamart yang viral itu.

Mariana Ahong viral dimedia sosial pada minggu 14 Agustus 2022.

Sebuah video menunjukan ibu-ibu bermobil mewah itu dikejar karyawan Alfamart untuk membayar cokelat.

Mulanya, viral seorang pegawai Alfamart menangkap basah wanita kaya bermobil mewah mencuri cokelat di tempatnya bekerja.

Selang beberapa lama setelah video itu viral, si ibu datang lagi ke Alfamart sambil membawa pengacara. Dia pun membuat video ‘balasan’ agar si karyawan meminta maaf atas tersebarnya video tersebut.

Namun, bukannya mendapat permintaan maaf yang tulus, kini justru pegawai Alfamart itu harus meminta maaf kepada wanita kaya itu.

Pasalnya, Mariana Ahong mengancam pegawai Alfamart dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) karena memvideokan aksi pencurian cokelat waktu itu.

Sontak saja hal ini membuat sejumlah netizen geram sekaligus kesal kepada Mariana Ahong.

Alih-alih mendapat simpati, netizen justru melakukan profiling si ibu yang diketahui bernama Ibu Mariana. Netizen juga menangkap si ibu penguntil cokelat itu memiliki sebuah toko handphone bernama Boy Celluar.

Di Google Bussines, Boy Celullar beralamat di ITC, Jl. Pahlawan Seribu No.Lt. 1, Lengkong Wetan, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15322.

Bahkan, Instagram Mariana Ahong sudah ditemukan oleh sejumlah netizen yang tampaknya ingin menyerang balik wanita itu.


Kurang dari 24 jam, ribuan ulasan buruk menyerbu Boy Celullar. Hingga Senin (15/8/2022) pagi, Boy Celullar mendapat 8,3 ribu ulasan. Mayoritas menjatuhkan bintang 1 dengan berbagai ulasan nyinyiran soal peristiwa pencurian di Alfamart.(Nurjannah)***

Sumber: baaca
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close