Ditanya Ketua Gerindra Jatim Siapa Presiden Kedelapan, Warga Probolinggo Kompak Jawab: Prabowo Subianto!

Ditanya Ketua Gerindra Jatim Siapa Presiden Kedelapan, Warga Probolinggo Kompak Jawab: Prabowo Subianto!


WANHEARTNEWS.COM - Ribuan warga Probolinggo, Jawa Timur, lantang meneriakkan "Prabowo Subianto Presiden 2024".

Teriakan warga itu terdengar lantang saat Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, menanyakan siapa Presiden 2024 mendatang kepada ribuan warga di Desa Pabean Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Minggu (4/9).


Ada empat pertanyaan yang dilemparkan Anwar Sadad saat menghadiri acara Jalan Sehat sebagai Puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Acara itu juga dihadiri dr Muhammad Haris Damanhuri atau yang dikenal Gus Haris. Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi serta Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo dan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Mahrus Ali.

Pertanyaan pertama Anwar Sadad, "siapakah Menteri Pertahanan RI sekarang?"

“Bapak Prabowo Subianto!” kata salah seorang warga yang beruntung dan langsung mendapat cuan dari politikus asal Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Pasuruan yang akrab disapa Gus Sadad tersebut.

“Di dalam dua Pilpres itu, siapakah nama calon presiden yang menjadi saingan Pak Jokowi?” tanya Sadad.

Lagi-lagi warga menjawab kompak "Prabowo Subianto" dan satu warga kembali beruntung mendapat cuan.

“Lagi? Lagi? Atau sudah?” tanya Sadad yang disambut koor warga: Lagi.!!
“Pertanyaan ketiga, kita tahu bahwa presiden pertama Indonesia adalah Soekarno, kedua Soeharto, ketiga BJ Habibie, keempat KH Abdurrahman Wahid, kelima Megawati, keenam SBY, ketujuh Bapak Jokowi. Siapakah insyaAlah presiden yang kedelapan?” tanya Sadad.

Kali ini jawaban warga terdengar semakin kompak: "Prabowo Subianto!"

Bahkan semakin banyak yang mengangkat tangan untuk diberi kesempatan menjawab. Setelah dipilih, satu warga kembali beruntung dapat cuan.

Sadad lantas memungkasi pertanyaannya. Seperti tiga pertanyaan sebelumnya, dia mengawali dengan narasi, bahwa salah satu syarat untuk menjadi pemimpin bangsa ini haruslah orang yang diusung partai politik.

“Partai politik yang sekarang ini ada di Indonesia yang mendapatkan kursi di DPR RI ada 9. Ada PDIP, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKB, dan lain-lain. Pertanyaannya? Siapakah Ketua Umum Partai Gerindra?” tanyanya.

Diiringi gemuruh dan acungan tangan, warga begitu gamblang menjawab: Prabowo Subianto.

Sadad yang berada di atas panggung bersama pengurus lainnya pun tersenyum riang. Satu lagi warga pun beruntung dapat hadiah.

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close