Jokowi Endorse Prabowo, Sekjen Gerindra: Kalau Benar Berarti....

Jokowi Endorse Prabowo, Sekjen Gerindra: Kalau Benar Berarti....


WANHEARTNEWS.COM - Isu adanya endorse dukungan dari Joko Widodo untuk pencalonan presiden bagi Prabowo Subianto disambut baik oleh Gerindra.

"Kalau kemudian ada dukungan dari Presiden Joko Widodo, waduh itu kami sangat berbesar hati. Buat kami itu support yang tiada tara," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam keterangannya, Rabu (21/9).



 
Bagi Gerindra, kata Muzani, dukungan dari semua pihak terhadap Prabowo dalam pencalonan presiden tahun 2024 sangat diharapkan. Apalagi, jika kemudian dukungan itu datang dari seorang presiden.

Isu ini pun menambah kepercayaan diri Gerindra untuk merealisasikan kemenangan Prabowo di 2024. Akan tetapi, dia tak ingin terlalu percaya diri jika benar Jokowi mendukung Prabowo.

"Jangan-jangan kami yang GR (terlalu percaya diri), itu soalnya. Karena itu kami juga tidak mau nggege mongso, kami tidak mau ini hanya sesuatu yang bertepuk sebelah tangan. Karena itu kalau itu (dukungan Jokowi) betul alhamdulillah, kami syukuri dan kami ikut berbangga hati," ujarnya.

Dukungan Presiden Jokowi kepada Prabowo Subianto mencuat setelah pemberitaan media massa The Straits Time menulis asrtikel bahwa Presiden Joko Widodo mempertimbangkan dukungan kepada Prabowo. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close