Viral Video Lawas Ferdy Sambo Beri Kata-kata Motivasi: Mari Nikmati Hidup dengan Tidak Memfitnah

Viral Video Lawas Ferdy Sambo Beri Kata-kata Motivasi: Mari Nikmati Hidup dengan Tidak Memfitnah


WANHEARTNEWS.COM - Video lawas Ferdy Sambo kembali viral di media sosial belum lama ini. Dalam rekaman video tersebut, nampak tersangka pembunuhan Brigadir J itu sedang memberikan pidato kata-kata motivasi dan terdengar sangat halus.

Ferdy Sambo membuat heboh publik, lantaran menjadi salah satu tersangka atas kematian Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Pada video lawas yang beredar itu, Ferdy Sambo masih menjabat sebagai Kapolres Brebes pada tahun 2013 silam. Karier suami tersangka Putri Candrawathi tersebut digadang-gadang cukup melejit, lantaran ia sudah mengemban jabatan strategis dan pangkat jenderal bintang dua.

Dengan beredarnya cuplikan video lawas sang jenderal dengan penuh motivasi, sosok Ferdy Sambo telah menyita perhatian publik.

Pasalnya dalam video tersebut sang jenderal berbicara bahwa kedudukannya dengan semua orang yang ada di video adalah sama di hadapan sang pencipta.

"Saya tidak pernah merasa kalau saya ini Kapolres, saya tidak pernah merasa bahwa saya lebih baik dari bapak dan ibu,” ucap Ferdy Sambo seperti dilansir Hops.ID, Kamis 8 September 2022, dari YouTube AHMAD ZAKI.

“Karena saya ini bahwa pada saatnya nanti, saya dan bapak ibu nanti sama di hadapan pencipta kita," lanjutnya.

Ferdy Sambo mengingatkan bahwa jabatan dan pangkat hanya titipan saja, nggak ada yang dibawa mati.

"Apakah kemudian saya seperti ini beda dengan Pak Suhadi? Lubang kita sama, dua kali satu, Kapolres selakunya dua kali dua, dua kali satu. Ini semua ditinggal, semua pakai kain, enggak ada yang dibawa," kata Ferdy Sambo.

"Untuk hidup ini adalah anugerah, mari kita saling menikmatinya dan hidup hanya sekali dengan tidak memfitnah, tidak berlaku anarkis, tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, Mari kita bisa bahagia," sambungnya.

Sontak saja, video yang diunggah di YouTube tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang menilai bahwa Ferdy Sambo sangat mahir dalam bersilat lidah.

“Masih belum mempunyai jabatan tinggi, masih bijak. Jabatan tinggi dan kekuasaan membuatnya lupa diri,” ujar salah satu netizen.

“Memang sih orang-orang yang punya jabatan begini pada pinter semua. Pinter ngomong doang,” ketik netizen lain.

“Lidah tak bertulang, lain yang diucap, lain pula yang dilakukan,” tulis salah satu akun.

“Seperti inilah orang munafik, berdusta saat berbicara, ingkar apabila berjanji,” komentar netizen lainnya.***

Sumber: hops
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close