HEBOH! Semalam Jerit-jerit Ogah Ditahan, Video Lama Nikita Mirzani Nantangin Habib Rizieq Jadi Sorotan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Semalam Jerit-jerit Ogah Ditahan, Video Lama Nikita Mirzani Nantangin Habib Rizieq Jadi Sorotan

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T11:35:43Z

WANHEARTNEWS.COM - Aktris kontroversial Nikita Mirzani akhirnya resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang pada Selasa (25/10/2022) kemarin. Nikita ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Bahkan dalam video yang beredar luas di sosial media, Nikita Mirzani tampak histeris dan teriak-teriak kepada petugas Kejari Serang seolah tidak terima dengan penahanan yang dilakukan terhadap dirinya saat itu.

Seperti diketahui, ibu tiga orang anak ini memang kerap kali berseteru dengan berbagai pihak. Bahkan beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan rumah Nikita sempat akan didatangi oleh simpatisannya. 

Dalam YouTube Denny Cagur TV, ia sempat membeberkan perseteruannya dengan Habib Rizieq Shibab tersebut. Bahkan Nikita menyebut, perseteruan dengan Habieb Rizieq Shihab merupakan perseturuan yang dianggapnya seimbang.


“Jadi gua yang ini diladenin juga karena ini wartid sih lawan yang seimbang. Kalu yang kemaren-kemaren engga,” katanya seperti dikutip dari YouTube Denny Cagur TV.

Ia manambahkan, Nikita mempunyai alasan tersendiri terkait perseteruan antara dirinya dengan Habib Rizieq Shihab. Ia menyebut, salah satu alasannya adalah Habib Rizieq Shihab memliki basis massa yang banyak dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri.


“Lo pikirkan yah, dia punya massa banyak, satu Indonesia mungkin ada massanya dia (Habib Rizieq) juga. Jadi buat gua wartid yah. Ya udah gue ladenin aja,” jelasnya.

Ia menjelaskan, awal perseteruan tersebut lantaran dirinya merasa sakit hati dengan ucapan yang Nikita Mirzani terima dari pihak Habib Rizieq Shihab.

“Makanya dia dengan caranya dan gue dengan cara gue,” katanya.

Bahkan ia menegaskan, bahwa dirinya tidak takut dengan massa yang dimiliki lawan seterunya. Namun ia mengklaim, bahwa dirinya pun mempunyai massa yang banyak tersebar di seluruh Indonesia.

“kalau dia kan massa terbesarnya ada di Jakarta kalau gue seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Nikita pun membeberkan bahwa keberaniannya tersebut tanpa ada pelindung di belakangnya (backing).


“Gua ga ada yang backing, sendiri aja, karena kalau ga merasa benar dari kemaren gua udah mundur. Apa sih yang salah dari omongan gue. Gue kan bilang Habib tukang obat emang Habib ada tukang obat rumahnya deket rumah sini,” katanya.

Terlebih kata, Nikita, ia mendapatkan ucapan yang bernada melecehkan dan mendapat ancaman rumahnya akan digeruduk menjadi penyebab dirinya melakukan perlawanan.

“karena siapa lagi kalau bukan nolongin diri sendiri kalau bukan gue sendiri.Sebenarnya itu pas aja momennya. Kan katahuan siapa yang tumbang gua masih tidur siang di sini kan,” katanya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close