Usai Syuting Goyang Dada di TikTok, Nikita Mirzani Langsung Masuk Rutan, Netizen: Bajunya Sama -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Syuting Goyang Dada di TikTok, Nikita Mirzani Langsung Masuk Rutan, Netizen: Bajunya Sama

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T11:41:47Z

WANHEARTNEWS.COM - Selebritis kontroversial Nikita Mirzani resmi ditahan selama 20 hari mulai 25 Oktober hingga 13 November 2022. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik UU ITE.

Nikita Mirzani ditahan karena Dito Mahendra melaporkan artis cantik ini ke Polresta Serang pada 16 Mei 2022. Usai semua berkas perkara lengkap alias P21, akhirnya artis seksi ini ditangkap setelah melewati perjalanan kasus yang panjang.

Tidak heran jika kolom komentar media sosial Nikita Mirzani diserbu netizen, baik oleh fans dan juga haters nya. Artis yang kerap disapa Nyai ini banyak menuai kontroversi sehingga banyak haters yang mengatakan bahwa penahanan tersebut adalah hal yang layak baginya.

Postingan terakhir Nyai di akun TikToknya @realnikitamirzani disorot publik lantaran ia sempat berjoget. Sambil menggoyangkan ‘asetnya’, terlihat ia sedang melakukan syuting bersama komedian Dicky Difie sebelum akhirnya ditahan.

Caption yang ditulis Nikita juga menuai banyak komentar netizen. “coming soon! wait yaaaa”, ujar Nyai melalui caption video TikTok yang diunggah pada Selasa (25/10/2022). Tidak berselang lama, selebritis ini ditahan di Rutan Serang, Banten.

Hingga beredarlah video penahanan Nikita yang menunjukkan ekspresi kecewa dan menangis kencang hingga berteriak di dalam Kejari Serang.


"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat", teriak Nikita pada Selasa (25/10/2022).

Setelah mendapat kabar penahanan ini, netizen kemudian membanjiri kolom komentar dari video terakhir yang diunggah Nyai. Tidak sedikit netizen yang menyindir bekingan dan juga mengatakan hal tersebut layak baginya. Namun ada juga fans yang ikut mendoakan Nyai.

"Semoga 20 Tahun", tulis netizen.


“ditunggu kabar shopee nya kak”, sahut netizen lain.

"Bekingan lu kemana? wkwkwkwk", sindir netizen lainnya.

"SEMANGAT!!!!!!!! kami AKAN Mendoakannn MU", dukung netizen.


Tidak sedikit netizen yang notice dengan pakaian yang digunakan Nyai saat syuting dan saat penahanan terjadi. Banyak yang berspekulasi bahwa selepas acara tersebut sang artis langsung ditangkap dan dibawa ke rumah tahanan..

"waaahh bajunya sama kaya pas di tangkep,JANJI GA TERIAK2", ungkap netizen.

"Abis acara ini dia di tahan", sambung netizen lainnya.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close