Ini Sosok Pendakwah & Artis Inisial D yang Diduga Terseret Kasus Suami Sandra Dewi -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Sosok Pendakwah & Artis Inisial D yang Diduga Terseret Kasus Suami Sandra Dewi

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-17T07:36:34Z

Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus, sampai saat ini masih bersuara terkait kasus dugaan korupsi timah.

Setelah mengungkapkan sosok artis A, Iskandar Sitorus kali ini membeberkan bahwa ada kemungkinan pendakwah inisial D yang diduga juga terlibat dalam kasus dugaan TPPU.

"Kami yakin pelaku kejahatan makin dibongkar. Bisa jadi yang menjadi figur publik, pesohor atau seperti pendakwah. Kita kan belum tahu, biarkan Kejaksaan memeriksa kta dukung mereka," tegas Iskandar dalam video yang beredar di YouTube.

"C itu beserta S dan SD ya, itu ada kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentan untuk berhenti," tambahnya.

Di sisi lain, Sandra Dewi menjadi sorotan setelah akun sosial medianya lenyap. Tidak hanya itu, konten di YouTube-nya diduga telah dihapus oleh ibu dua anak tersebut.

Hal ini kemudian membuat praktisi hukum Kamarudin Simanjuntak curiga kemugkinan Sandra Dewi sengaja menghilangkan barang bukti.

"Kalau akunnya hilang, mungkin yang bersangkutan merasa tidak nyaman," kata Kamarudin dalam video yang beredar di YouTube.

"Karena mungkin masyarakat kita masih banyak yang anti korupsi, apalagi korupsi Rp271 triliun. Menurut saya, bisa saja Sandra menghilangkan barang bukti atau menghapus semuanya atau menyimpan sehingga masyarakat tidak bisa lihat. 

Kalau penyelidikan, tidak mungkin sampai dihapus. Kalau Sandra Dewi menghapus supaya masyarakat tidak mencemooh, maka upaya dia untuk menghilangkan atau menyembunyikan barang-barang (yang diduga hasil korupsi). 

Maka Jaksa Agung kita dorong untuk menggunakan UU Tipikor pasal 2, pasal 3, pasal 18 dan UU TPPU supaya harta-hartanya kemana, dari mana dan ditangkap." pungkasnya.

Sumber: insertlive
Foto: Kasus Suami Sandra Dewi/Net
×
Berita Terbaru Update
close