PKB dan PPP Bersatu di Jatim, Cak Imin: Soal Nama, Rahasia! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKB dan PPP Bersatu di Jatim, Cak Imin: Soal Nama, Rahasia!

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-29T16:45:53Z

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersatu untuk mencari kader terbaik melawan Khofifah Indar Parawansa dalam Pilkada Jawa Timur, Oktober mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang dikunjungi jajaran elite PPP di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (29/4).

Wakil Ketua DPR ini mengatakan fokus PKB dan PPP saat ini untuk Pilkada Jawa Timur.

"Jatim tadi memang menyita waktu agak banyak dalam pembahasan," ucap Muhaimin Iskandar sambil melirik Ketua DPP PPP Achmad Baidowi disambut tawa para elite PKB dan PPP saat jumpa media.

Muhaimin menuturkan antara PKB dan PPP telah bersepakat mengusung kader terbaik untuk melawan Khofifah. Namun, dia tidak menyebut secara lugas siapa sosok tersebut.

"Hampir sepakat (usung kader terbaik). Pokoknya kita harus mengusung seseorang siapa dia, orangnya, masih rahasia. Nanti kalau bocor ketahuan Khofifah bahaya," katanya.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini meminta masyarakat untuk bersabar dan akan mengumumkan secara resmi siapa sosok kepala daerah untuk wilayah Jatim.

"Jangan dipancing soal nama, pokoknya rahasia, yang akan diumumkan pada waktu yang tepat," tutupnya.

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar/RMOL
×
Berita Terbaru Update
close